Gamat | Gold-G | Jeli Gamat | Jelly Gamat Gold-G - Pusat penjualan jelly gamat gold-g, berguna untuk melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, maag, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, diabetes mellitus dan hipertensi.

Wajah Mulus dengan Jelly Gamat

Jerawat adalah momok setiap orang, khususnya para wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menarik. Kehadiran jerawat di wajah jelas sangat mengganggu penampilan. Apalagi jika ukurannya besar dan dalam jumlah yang banyak. Belum lagi dengan bekas yang ditinggalkannya. Susah sekali dihilangkan. Bahkan tidak jarang akhirnya meninggalkan bekas bopeng di wajah. Dampaknya bisa mengurangi rasa percaya diri.

Jerawat sebenarnya terjadi ketika pori-pori kulit mengalami penyumbatan. Akibatnya, timbullah kantung nanah yang menyebabkan terjadinya peradangan. Jerawat memang susah dihindari sehingga hampir setiap orang pada sebagian masa hidupnya mengalami masalah jerawat. Oleh karena itu penting bagi kita untuk mengenali faktor penyebab jerawat. Sejumlah faktor pemicu terjadinya jerawat antara lain sebagai berikut:

(1)   Produksi minyak yang berlebihan

Dalam kondisi tertentu kelenjar minyak memproduksi minyak secara berlebihan. Produksi minyak yang berlebih tersebut umumnya dipengaruhi oleh hormon androgen. Akibatnya, pori-pori kulit dan saluran folikel rambut tersumbat. Penyumbatan ini menyebabkan bakteri mudah hidup dan berkembang biak sehingga memicu munculnya jerawat.

(2)   Penumpukan sel kulit mati

Sel kulit mati jika tidak dibersihkan akan bercampur dengan minyak sehingga membentuk lapisan yang lengket dan tebal. Lapisan ini akan menyumbat pori-pori kulit dan saluran folikel rambut. Akibatnya, bakteri akan bersarang di dalamnya dan jerawat pun akhirnya muncul.

(3)   Produk kosmetik

Kosmetik yang mengandung minyak berpotensi menimbulkan jerawat. Selain itu penggunaan foundation juga cenderung akan menutupi pori-pori kulit sehingga bisa menimbulkan penyumbatan dan akhirnya mendorong timbulnya jerawat.

(4)   Obata-obatan

Obat-obatan jenis kortikosteroid bisa berdampak menurunkan daya tahan tubuh. Akibatnya, bakteri patogen akan mudah menyerang sehingga potensi terjadinya jerawat pun cukup  besar.

Jerawat yang biasa menimpa wajah kita bisa dikategorikan ke dalam tiga jenis. Pertama, jerawat biasa. Ciri-cirinya berbentuk tonjolan kecil berwarna merah muda. Jerawat biasa bisa timbul karena pengaruh hormon, udara yang terlalu lembab, dan stres. Kedua, jerawat batu. Jerawat jenis ini ukurannya lebih besar, mengalami peradangan, dan tersebar di seluruh permukaan wajah. Jerawat batu bisa terjadi karena pengaruh genetik. Yakni terlalu aktifnya kelenjar minyak, tidak normalnya pertumbuhan sel-sel kulit sehingga sel-sel kulit tidak bisa melakukan regenerasi sel secepat pada kulit normal, dan respon berlebih terhadap peradangan. Ketiga, komedo. Ada dua macam komedo, (1) Blackhead (komedo terbuka), terlihat berwarna hitam dan pori-pori kulit tampak seperti membesar; (2) Whitehead (komedo tertutup), berwarna putih dan berupa tonjolan kecil. Komedo umumnya disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati pada pori-pori kulit dan produksi minyak yang terlalu berlebihan.

Beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk mencegah jerawat antara lain dengan menjaga kebersihan wajah dan alat kosmetik serta menghindari penggunaan produk kosmetik yang mengandung minyak. Hanya saja hal tersebut belum tentu menjamin wajah kita bebas dari serangan jerawat. Jerawat tetap datang meski berbagai pengobatan telah kita lakukan. Jika ini yang terjadi, cobalah atasi dengan jelly gamat. Jelly gamat yang merupakan hasil ekstrak dari teripang emas (sea cucumber) ini sangat kaya akan kolagen (80%) sehingga mampu meregenerasi kulit dengan cepat. Walhasil, jerawat hilang dan wajah mulus pun bisa menjadi milik kita.  Masih tidak percaya? Buktikan sendiri!

Leave a Reply