Penyembuh Luka

Penyembuh Luka

Tjindawati
Usia : 63 tahun
Keluhan : Jantung & Liver
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.

Puji Tuhan ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.

Terima kasih Gold-G, Tulang lutut saya juga sekarang membaik, bisa jongkok tidak sakit lagi.

One Reply to “Penyembuh Luka”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: