Gamat | Gold-G | Jeli Gamat | Luxor - Pusat penjualan jelly gamat gold-g, luxor berguna untuk melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, diabetes mellitus dan hipertensi.

Manfaat Jelly Gamat

Manfaat Jelly Gamat

ekstrak teripang gamat 300x252 Manfaat Jelly Gamat

Banyak orang yang bertanya mengenai manfaat jelly gamat gold-g. Sebelumnya tentu ada juga yang bertanya apa itu jelly gamat gold-g? Bagi Anda yang belum pernah mendengar istilah jelly gamat mungkin akan bertanya-tanya. Dari namanya bisa jadi bentuknya memang seperti jelly. Sebenarnya jelly gamat merupakan hasil ekstrak dari hewan laut bernama gamat(dalam bahasa melayu) yang di Indonesia lebih dikenal dengan nama teripang. Lalu diolah lebih lanjut dengan teknologi modern menjadi bentuk jelly.

Manfaat jelly gamat gold-g saat ini sudah dikenal di dunia kesehatan. Jelly gamat gold-g dikenal sebagai obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti darah tinggi, kanker, leukimia, diabetes melitus (kencing manis), saluran pernafasan, radang ginjal, obat luka, hepatitis, miom, parkinson, dan sejumlah penyakit lainnya. Kandungan jelly gamat gold-g dapat anda baca disini.

Jelly gamat sebenarnya merupakan pengembangan gamat yang sebelumnya dikenal sebagai obat tradisional. Pada awalnya istilah gamat diperkenalkan oleh masyarakat Pulau Langkawi di semenanjung Malaysia. Masyarakat di sana sudah sejak 300 tahun lalu telah mengenal gamat sebagai obat. Mereka biasanya mengolah gamat bersama dengan minyak kelapa. Gamat olahan tersebut mereka gunakan sebagai obat luka sunat dan pasca persalinan. Selain itu, mereka juga menggunakan gamat olahan untuk dijadikan obat kuat, minyak pijat, dan obat gigi.

Istilah lain gamat adalah sea cucumber atau teripang. Di Cina, gamat dikenal dengan sebutan   hoi som. Ada lebih dari 1100 spesies gamat yang terdapat di dasar samudera. Dan dari sekian spesies tadi, gamat yang bisa dikonsumsi dan baik dijadikan obat adalah spesies Stichopus hermanii (gamat/teripang emas) atau disebut pula Stichopus variegatus. Gamat emas inilah yang menjadi bahan dasar jelly gamat.

Berikut video singkat mengenai manfaat jelly gamat gold-g yang diunggah di youtube :

Manfaat Jelly Gamat dari Hasil Penelitian

Saat ini berbagai penelitian untuk mengetahui manfaat jelly gamat telah banyak dikembangkan di berbagai negara-negara di dunia. Hampir setiap perguruan tinggi di dunia telah mengadakan riset tentang hal itu. Dan hasilnya cukup menggembirakan, gamat ternyata memiliki sejumlah zat penting yang memberikan manfaat bagi tubuh, seperti protein (86,8%), kolagen (80%), mineral (zat besi, fosfor, kalsium, mangan, cobalt zink, nikel, dan kromium), asam amino, omega 3 dan 9, glukosamin, kondroitin, dan mukopolisakarida. Kadar protein dan kolagen yang cukup tinggi dalam gamat membuat hewan laut invertebrata ini memiliki kemampuan meregenerasi sel yang luar biasa cepat. Oleh karena itu gamat mampu memulihkan sel atau jaringan tubuh yang telah rusak sehingga berfungsi normal kembali.

Jika dulu gamat masih diolah secara tradisional, maka kini tidak lagi demikian. Sekarang sudah terdapat jelly gamat yang bentuknya lebih praktis. Tampilannya pun juga lebih menarik bila dibandingkan gamat olahan tradisional yang cenderung berbau dan warnanya tidak menarik. Dari sisi warna, jelly gamat tampak lebih jernih. Bahkan juga tidak berbau. Mengenai manfaat jelly gamat gold-g anda tidak perlu khawatir, Jelly gamat gold-g memiliki khasiat yang luar biasa sebagaimana gamat yang diolah secara tradisional. Keunggulan lain jelly gamat gold-g adalah dari segi keamanannya, karena jelly gamat gold-g berbahan alami maka obat ini sangat aman dikonsumsi oleh siapa saja. Selain itu sudah bersertifikasi halal dan Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI)

pf button Manfaat Jelly Gamat

Leave a Reply