Gamat | Gold-G | Jeli Gamat | Luxor - Pusat penjualan jelly gamat gold-g, luxor berguna untuk melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, diabetes mellitus dan hipertensi.

Manfaat Gamat Bagi Kecantikan

kecantikan1 150x150 Manfaat Gamat Bagi KecantikanTeripang emas / gamat dapat memberikan nutrisi pada kulit. Kandungan gamapeptide yang hanya ditemukan pada teripang/gamat (tidak terdapat dispesies lain) kaya akan unsur kolagen. Memberikan khasiat menjaga peremajaan kulit, membuat kulit lebih muda, mencegah penuaan dini dan meningkatkan kecantikan. Tanpa perlu obat-obatan kimia yang memberikan efek samping, dengan jelly gamat makanan alami bagi tubuh akan meningkatkan dan menjaga kualitas kecantikan.

  • Jelly gamat dengan cara diminum dan dijadikan masker membantu mengurangi peradangan pada jerawat, mengurangi bekas-bekas hitam bekas jerawat / luka, pori-pori besar, wajah kusam, berminyak, komedo, menyamarkan luka parut, mengencangkan kulit, mencerahkan, membuat kulit jadi fresh dan kenyal.
  • Gamat / teripang ini Juga berfungsi menutrisi kulit supaya selalu sehat dan indah. Kantung mata berkurang (mengempis), lingkaran mata memudar, dan kerut-kerut halus di sekitar mata juga menampakkan perubahan yang berarti.
  • Selain itu flek/nodahitam dan kadang mengeras pada lutut dan mata kaki, dengan perawatan rutin dan minum gamat dengan rutin berhasil dihilangkan dan kembali kelihatan indah.
  • Selain itu dapat juga digunakan untuk perawatan payudara, dimana jeligamat dimasker di daerah payudara utk menutrisi kulit payudara, membuat kulit payudara sehat, kencang, kenyal, dan lembut.
pf button Manfaat Gamat Bagi Kecantikan

8 Comments

  1. ana says:

    Bu… bisa bimbing saya untuk penggunaannya agar bisa lebih terasa manfaatnya.

  2. riyan says:

    Mba mau Tanya, untuk Gelly gamat apakah bisa untuk mengobati bekas jerawat ( berlubang / bopeng )

    • admin says:

      sebenarnya untuk bekas luka / jerawat yang sudah permanen agak sulit dan butuh waktu, karena proses regenerasi sel kulitnya agak lama.

  3. Resti says:

    kalau untuk usia 15 tahun,boleh tidak?
    dan bahaya atau tidak? ada efek tertentu tidak ?
    karena sedang masa pubertas, jerawat dan bekas jerawat memenuhi wajah saya walaupun tidak penuh sekali, tetapi saya ingin merasa kulit saya seperi dulu cerah kembali..
    jadi bagaimana tolong jelasakan

  4. Ruben Alang says:

    Jika di pakai di wajah berapa lama harus dibersihkan ?

  5. ulan says:

    mw tanya apakah jelly gamat gold g ini bisa untukk memutihkan wajah jga ? dan kalo dijadikan masker brapa lama?

Leave a Reply