Gamat | Gold-G | Jeli Gamat | Jelly Gamat Gold-G - Pusat penjualan jelly gamat gold-g, berguna untuk melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, maag, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, diabetes mellitus dan hipertensi.

Jelly Gamat

jelly gamatJelly Gamat,  adalah istilah dari gamat yang berbentuk jeli. Gamat sendiri berasal dari bahasa malaysia yang artinya teripang atau timun laut atau sea cucumber. Teripang di negeri Cina dikenal dengan nama hoi sum , sebagai salah satu makanan lezat dimana untuk mendapat rasa yang lezat dan menghilangkan racun yang terdapat pada teripang perlu pengolahan yang cukup lama. Selain karena kelezatannya, teripang juga merupakan makanan yang dianggap memberikan berkah serta kesejahteraan oleh karena itu sering disajikan pada acara-acara khusus.

jelly gamat teripangSelain soal cita rasa dan keberkahan, olahan teripang laut ini sangat berkhasiat untuk pengobatan. Masyarakat negeri Cina mengkonsumsi teripang untuk menjaga stamina dan awet muda. Masyarakat pesisir pantai di Malaysia mengkonsumsi teripang untuk mengobati bekas luka pasca lahiran, dan penyembuhan luka setelah khitan, serta pengobatan luka dalam lambung atau maag. Sementara itu masyarakat di kepulauan Pasific menggunakan teripang ini untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan pasca kehamilan serta membantu meringankan sakit pada persendian ataupun radang pada persendian atau yang dikenal dengan Arhritis.

teripang jelly gamatTeripang merupakan hewan yang termasuk dalam Filum Echinodermata dari Kelas Holothuroidea. Habitat hewan ini pada zona intertidal sampai kedalaman 20 meter dan substrat berpasir yang berasosiasi dengan ekosistem terumbu karang dan lamun. Fungsi ekologis teripang dalam struktur trofik sebagai pemakan suspensi dan detritus serta penyeimbang rantai makanan (Aziz 1997). Pemangsa teripang umumnya adalah bintang laut berukuran besar, kepiting, dan kelompok gastropoda jenis Tonna perdix (KROPP 1982 in Aziz 1995).

ukuran teripang jelly gamatTeripang atau timun laut tidak hanya memiliki nilai ekologis tetapi juga nilai ekonomis yang tinggi dalam perikanan karena rasa dan kandungan gizinya yang tinggi. Beberapa jenis teripang yang termasuk dalam kategori komersial terdiri dari Famili Holothuriidae dan Stichopodidae. Indonesia dikenal sebagai salah satu negara penghasil teripang untuk memenuhi permintaan dari negaranegara Eropa, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Amerika (Aziz 1997).

Manfaat dan khasiat dari teripang ini, telah banyak juga diteliti oleh para peneliti dari organisasi medis modern. Kemampuan utama dari teripang adalah melakukan regenerasi sel dengan cepat, sehingga teripang sangat baik untuk penyembuhan luka dalam maupun luka luar. Selain itu salah satu yang diteliti adalah kemampuan teripang untuk membantu penyembuhan penyakit degeneratif diantaranya stroke, diabetes, jantung, osteoporosis dll.

Mengetahui Kandungan Gizi Jelly Gamat

Hasil dari penelitian para ahli banyak sekali kandungan gizi dari teripang atau Jelly Gamat ini dan bahkan tentu terbilang lengkap. Meliputi kandungan gizi makro protein, gizi makro asam amino, mukopolisakarida, glucosaminoglycans, chondroitin, gama peptida, serta glucosamine. Kandungan gizi mikro vitamin,mineral, kolagen, saponin, omega 3, omega 6, omega 9. Selain itu juga mengandung lektin dan antiseptic yang dapat menangkal mikroorganisme patogen penyebab penyakit. Berikut kandungan gizi dari jelly gamat :

  • Jelly Gamat Emas Mengandung Protein Tinggi

Tim peneliti dari bioteknologi Lembaga Ilmu dan Pengetahuan Indonesia atau LIPI, kandungan gizi protein pada Gamat Emas terbilang tinggi sekitar delapan puluh persen,seperti yang dinyatakan oleh peneliti LIPI Dr. Ir. M. A. Subroto, M. App.Sc. seperti yang dilansir oleh salah satu media sosial. Dengan kandungan protein yang tinggi maka kemampuan untuk pertumbuhan jaringan akan selalu terjaga. Kemampuan yang lain dari protein yang tinggi adalah jeli gamat dapat menjadi obat herbal bagi Anda yang menderita penyakit gula atau diabetes. Tidak hanya itu, kandungan protein Gamat Emas juga menjadikan sel-sel mati dapat tergantikan dengan sel-sel baru. Manfaat senyawa protein bagi tubuh jelas sebagai pertumbuhan jaringan. Namun tidak hanya itu, dalam Jelly Gamat Anda akan memperoleh manfaat lain dari gizi makro ini seperti mampu memproduksi enzim-enzim yang diperlukan oleh tubuh dan mampu memproduksi hormone sehingga tidak perlu khawatir akan kekurangan hormone tertentu. Sistem metabolisme juga lebih terjaga karena organ lambung sehat. Organ pernapasan Anda juga lebih stabil sehingga tidak perlu khawatir akan sesak napas seperti asma. Dan seperti yang sudah disinggung singkat di atas, protein dalam Gamat Gold G juga akan menjaga daya tahan tubuh bagi yang mengkonsumsinya.

  • Jelly Gamat Memiliki Sifat Larut Air

Penelitian lain mengenai Gamat Emas juga dilakukan oleh tim peneliti lain menurut salah satu sumber media sosial. Bernama dokter Zen, beliau menyatakan bahwa Gamat Emas mampu terserap baik dalam hati karena memiliki sifat larut air. Sehingga tidak ada kekhawatiran terjadi detoksifikasi terlebih dahulu.

  • Jelly Gamat Memiliki Senyawa Aktif

Dua negara berhasil memperoleh hasil yang sama dari penelitian menggunakan Gamat Emas berdasar salah satu media sosial. Pertama kali dilakukan oleh tim peneliti asal University of Philippines. Kedua dilakukan oleh peneliti asal Universidad de Santiago de Compostela. Dua universitas tersebut sama menemukan dalam Gamat Emas mengandung senyawa aktif yang memiliki potensi dalam mencegah pertumbuhan sel-sel ganas yang aktif penyebab kanker.

  • Mengandung Asam Amino

Dalam Jelly Gamat ada asam amino dalam bentuk esensial dan ada pula yang tidak. Manfaat asam amino juga terkait pertumbuhan dan juga perbaikan dari jaringan yang rusak. Asam amino juga akan dapat mengganti sel-sel kulit mati dengan sel-sel kulit baru. Jumlah enzim dan jumlah hormone dalam tubuh akan terjadi keseimbangan atas peran dari asam amino dalam jelly gamat.  Manfaat yang tidak boleh ketinggalan dari asam amino ini adalah akan siap dalam pembentukan antibody tubuh. Sehingga tidak akan khawatir daya tahan tubuh menjadi drop.

  • Mengandung Mukopolisakarida

Ketika Anda jatuh dan mengalami luka maka pada bagian tubuh yang luka akan mengalami sakit. Dengan manfaat dari mukopolisakarida, rasa sakit tersebut dapat diredam. Manfaat mukopolisakarida juga akan mampu menyembuhkan wasir. Masalah wasir tentu akan menimbulkan peradangan. Dengan konsumsi jelly gamat, senyawa mukopolisakarida memiliki manfaat sebagai anti peradangan. Selain itu, mukopolisakarida juga mampu mengatur sirkulasi aliran darah agar lancar. Sehingga akan membuat tekanan darah stabil yang tidak akan memicu timbulnya sakit jantung.

  • Mengandung Glucosaminoglykans

Dengan mengkonsumsi jelly gamat maka jumlah insulin dalam darah akan tercukupi. Jika Anda termasuk penderita penyakit rematik maka konsumsilah ekstrang teripang ini. Maka Anda akan mampu kembali menggerakkan seluruh tubuh dengan leluasa karena peradangan dari gejala rematik mampu dibasmi.

  • Jelly Gamat Mengandung Glucosamine Serta Condhroitin

Dua senyawa yang memiliki manfaat sebagai pelumas daerah persendian. Sehingga bagi penderita rematik akan mampu meredakan kekakuan pada sendi. Dua senyawa ini sangat baik bagi kesehatan tulang karena juga mampu meminimalisir risiko penyakit orangtua yaitu, osteoporosis.

Tidak ada manfaat dari gizi makro yang selengkap jelly gamat, sehingga jangan sampai manfaatnya Anda sia-siakan.

Jelly Gamat Gold-G

adalah Obat herbal yang terbuat dari jelly gamat dengan merk Gold-G. Jelly Gamat Gold-G telah diproduksi dengan proses ekstraksi dan dikemas dengan higienis sesuai dengan standar pengolahan makanan. hal ini dibuktikan dengan terdaftarnya dan memiliki sertifikasi BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi sebagai obat herbal. Informasi lebih lengkap mengenai sertifikasi Gold-G dapat dilihat di : http://jellygamat.org/jelly-gamat-gold-g/ .

botol jelly gamat gold-g

Dengan mengikuti petunjuk sebagai aturan pakai, Anda akan senantiasa memiliki tubuh yang sehat. Melalui konsumsi obat herbal dengan bahan alami Gamat Emas tentu akan memperoleh manfaat gold g yang berguna bagi kesehatan.

 

Leave a Reply