Gamat | Gold-G | Jeli Gamat | Jelly Gamat Gold-G - Pusat penjualan jelly gamat gold-g, berguna untuk melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, maag, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, diabetes mellitus dan hipertensi.

Jelly Gamat Sembuhkan Diabetes

Jelly Gamat Sembuhkan Diabetes

Jumlah penderita diabetes di Indonesia ternyata cenderung mengalami kenaikan. Data WHO pada tahun 2009 menunjukkan, jumlah penderita diabetes di Indonesia sudah mencapai angka 8 juta jiwa. Jumlah ini diprediksi akan terus mengalami kenaikan. Bahkan bisa menembus angka 21 juta jiwa pada tahun 2025 mendatang. Hasil survei di Jakarta menunjukkan bahwa setiap orang beresiko terkena diabetes, baik wanita maupun pria dari segala usia.

Diabetes memang menjadi ancaman serius. Penyakit yang bernama lengkap diabetes mellitus ini dikenal juga dengan sebutan kencing manis. Dan sesuai dengan istilahnya, penderita diabetes memang memiliki kelebihan kadar gula darah. Hal ini disebabkan oleh tidak optimalnya kerja pankreas. Pankreas pada penderita diabetes tidak mampu menyerap gula dari makanan karena pankreas tidak mampu memproduksi cukup insulin. Akibatnya, kadar gula di dalam darah terus mengalami kenaikan karena insulin tidak mampu menyerapnya dengan baik serta tidak mampu menyalurkan gula agar bisa dirubah menjadi energi. Jumlah insulin yang tidak memadai mengakibatkan penimbunan gula dalam darah sehingga mengakibatkan penyakit diabetes.

Penyakit diabetes terdiri dari dua jenis. Diabetes tipe pertama dan tipe kedua. Diabetes tipe kedua disebabkan oleh pankreas yang tidak sanggup memproduksi insulin. Pada kasus ini pankreas mengalami gangguan fungsi atau bahkan mengalami kerusakan. Penyebabnya ada sejumlah faktor: (1) Faktor genetika; (2) Autoimunitas (alergi terhadap suatu jaringan ataupun selnya). Autoimunitas pada penderita diabetes menyebabkan sistem imunitas tubuh menghancurkan sel yang memproduksi insulin; (3) Virus; (4) Zat kimia. Diabetes tipe pertama bisa terjadi pada segala usia, termasuk mereka yang berusia di bawah 30 tahun.

Adapun diabetes tipe kedua disebabkan oleh tidak mencukupinya insulin yang diproduksi pankreas. Diabetes tipe kedua bisa terjadi karena faktor genetika, jenis makanan yang tidak sehat (fast food), kolesterol, obesitas, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Penderita diabetes memiliki gejala yang bisa dikenali. Di antaranya sering merasa lapar, haus, dan buang air kecil. Selain itu penderita diabetes umumnya cepat mengalami penurunan berat badan secara tiba-tiba, sering merasa kesemutan pada tangan dan kaki, mengalami gangguan kulit semisal gatal-gatal, proses penyembuhan luka membutuhkan waktu lama, mudah mengalami kelelahan, dan gampang tersinggung. Hanya saja untuk mendapatkan bukti akurat sebaiknya dilakukan tes darah, tes urin, dan alat glukometer.

Diabetes adalah salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya. Namun demikian bisa dicegah dengan menerapkan pola makan dan gaya hidup sehat, memperbanyak konsumsi air putih, olahraga secara teratur, menghindari stres, tidak merokok ataupun mengkonsumsi minuman beralkohol. Bagi Anda yang kini telah divonis menderita diabetes jangan berkecil hati. Anda bisa melakukan proses penyembuhan secara alami dengan mengkonsumsi jelly gamat. Sudah banyak penderita diabetes yang akhirnya terbebas dari penyakit tersebut setelah mengkonsumsi jelly gamat secara teratur. Obat ini sangat aman dikonsumsi karena 100% alami sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Trackbacks / Pingbacks

  1. Gamat | Gold-G | Jeli Gamat | Luxor

Leave a Reply