Jelly Gamat – Khasiat Timun Laut

Jelly Gamat – Khasiat Timun Laut

Jelly gamat gold G merupakan herbal yang terpercaya yang memiliki kelebihan dalam solusi tepat yang ampuh sebagai obat yang tepat dan ampuh untuk atasi berbagai macam penyakit. Dalam mengatasi berbagai macam penyakit yang direkomendasi sebagai salah satu herbal terbaik yang bisa menjadi obat dan bisa juga mencegah penyakit dengan aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh dan kesehatan seseorang. Beberapa komposisi dari jelly gamat gold g mengandung beberapa herbal mutakhir yang memiliki sediaan cairan kental bening yang di dapat dari ekstrak teripang laut yang merupakan spesies Golden stichopus variegatus yang sudah di olah dengan modern dan higienis oleh para ahli obat herbal.

Jelly gamat gold g yang memiliki multi khasiat memang sudah diteliti oleh para ahli dan mengandung berbagai kandungan protein yang berjumlah 86%, kolagen hingga 80%, kandungan mineral , polisakaria dan glucasaninoglycans. Selain itu juga mengandung antiseptik alami untuk mencegah adanya infeksi dari jamur dan bakteri, kandungan condroitin, asam amino, serta omega 3, 6, dan 9 yang sangat baik dalam mencegah berbagai macam penyakit berbahaya yang biasa menyerang tubuh. Kandungan gizi dari teripang laut sangat baik dan aman di konsumsi karena sangat lengkap dan komplit dalam memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin, mineral dan asam amino yang memang dibutuhkan tubuh.

Didalam penelitian juga ditemukan bahwa khasiat timun laut ini memang memiliki kemampuan dalam melancarkan peredaran darah, bisa juga melancarkan fungsi ginjal, selain itu jelly gamat gold g juga bisa menyembuhkan berbagai nyeri pada persendian, teripang laut juga bersifat antiseptik untuk menyembuhkan luka dan lebih baik dalam mengatasi kencing manis, diabetes, hipertensi serta melancarkan peredaran darah yang terjadi pada orang dengan kolesterol tinggi. Selain itu orang yang menderita gangguan pencernaan juga bisa mengkonsumsi jelly gamat gold g ini agar bisa sembuh, begitu juga dengan gangguan pernafasan , kurang darah atau anemia dan penyakit jantung.

Selain itu teripang laut atau timun laut juga memiliki kelebihan kandungan cell growth factor, yaitu faktor generasi sel, sehingga sangat baik dalam memperbarui keadaan sel yang sudah rusak dan butuh regenerasi sel segera seperti pada penyakit kanker dan sejenisnya yang memang merusak sel-sel tubuh.

Cell Generation Factor

Sebagai perangsang generasi sel baru dan jaringan tubuh teripang memang baik dalam meregenerasi jaringan tubuh manusia yang sudah rusak bahkan membusuk hingga kembali normal. Pada kasus penyakit diabetes mellitus, teripang laut juga dapat di konsumsi untuk mengobati luka amputasi akibat diabetes dan kandungan ini mampu bekerja dengan baik hingga dapat pulih kembali dengan cepat. Seorang profesor dari LIPI Dr. Ir. Ahkam Subroto M.App Sc menyatakan teripang laut memang mengandung protein yang tinggi yang mencapai hingga 86% yang sangat cocok dan  membantu penderita diabetes.  Kandungan protein tinggi juga sangat baik dalam mengandung sel pankreas dalam memproduksi insulin untuk mencegah kadar gula darah penderita diabetes bisa meningkat.

Kandungan asam amino dan asam docosahexanat atau DHA juga merupakan teripang bisa menurunkan trigliserida darah untuk penyakit jantung. Selain itu kandungan asam lemak dari teripang laut jelly gamat gold g juga sangat relatif tinggi untuk kemungkinan mencegah penyakit apapun yang berbahaya. Selain itu teripang dapat mengurangi rada gatal pada permukaan kulit selain itu mampu menurunkan kadar gula dan kolesterol darah. Jika hati sudah terkena radikal bebas, maka teripang laut bisa mengobati keracunan hati atau bersifat detoksifikasi pada keracunan hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: