Gamat | Gold-G | Jeli Gamat | Jelly Gamat Gold-G - Pusat penjualan jelly gamat gold-g, berguna untuk melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, maag, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, diabetes mellitus dan hipertensi.

Jelly Gamat Gold-G Kemasan 500ml

Apa Itu Jelly Gamat Gold-G 500ml

3 botol jelly gamat gold-g 500ml

Jelly Gamat Gold-G 500ml adalah varian baru atau kemasan baru dari jelly gamat gold-g sea cucumber jelly. Awalnya produk jelly gamat gold-g yang beredar di Indonesia adalah dengan kemasan 320ml dengan harga eceran tertinggi (HET) Rp 180.000,-. Lalu seiring dengan mulai dikenal nya produk ini serta banyaknya testimoni dari konsumen tentang manfaat dari produk jelly gamat ini maka muncul juga permintaan ke perusahaan (PT GnE) untuk dibuatkan kemasan ekonomis.

Merespon akan permintaan pasar tersebut maka perusahaan membuat kemasan ekonomis ukuran 100 ml dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 60.000. Pembuatan varian kemasan 100ml ini selain ekonomis secara harga, juga lebih ringkas ringan atau simple untuk dibawa.

botol gold-g 100ml

botol gold-g kemasan 100ml

Namun seiring dengan tingkat kebutuhan akan perlunya mengkonsumsi secara rutin dan teratur untuk efektifitas dalam proses pengobatan maka kemasan 100ml ini dirasa menjadi tidak ekonomis lagi. Memang secara praktis gampang dan mudah dibawa, namun kebutuhan konsumen akan mengkonsumsi ekstrak teripang emas lebih tinggi dibanding dengan kepraktisan dalam membawanya. Justru permintaan yang banyak disampaikan oleh konsumen adalah yang ukuran lebih besar dari ukuran 320ml. Maka pada tahun 2014 perusahaan memutuskan untuk menghentikan produksi kemasan ukuran 100ml.

Sebenarnya kemasan yang lebih besar, yaitu ukuran 500ml sudah terlebih dahulu beredar di Malaysia dan Cina (Tiongkok). Jadi untuk membedakan peredaran produk, untuk negara Indonesia dibuat yang ukuran 320ml sementara untuk Malaysia dan china dibuat ukuran 500ml.

botol jelly gamat gold-g 500ml malaysia singapura

botol jelly gamat gold-g kemasan 500ml untuk penjualan di Malaysia

Maka untuk merespon permintaan konsumen ini, perusahaan mencoba memproduksi kemasan jelly gamat gold-g baru yang lebih besar yaitu kemasan 500ml. Pada awalnya bentuk botolnya lebih panjang dan kurus dibandingkan dengan botol 500ml yang di Malaysia.

botol jelly gamat gold-g kemasan 500ml botol panjang

Namun untuk mengurangi biaya produksi, akhirnya kemasan jelly gamat 500ml yang sekarang berdar disamakan dengan kemasan yang dijual di Malaysia dan China. Produk jelly gamat gold-g yang 500ml ini juga sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor : POM TI 174656711  (cek di sini) dan bersertifkat Halal. Untuk harga eceran tertinggi (HET) produk 500ml ini dijual dengan harga 250rb.

Daftar harganya bisa dilihat di sini harga jelly gamat gold-g.

botol 500ml kemasan baru

 

Keuntungan Dari Produk Jelly Gamat Gold-G Ukuran 500ml

Permintaan pasar yang begitu tinggi akan kemasan yang lebih besar dari produk jelly gamat gold-g ini secara ekonomis memang sebanding dengan tingkat kebutuhan. Rata-rata tingkat pemakaian produk jelly gamat gold-g ukuran 320ml adalah 3 botol per bulan, atau setara dengan 960ml perbulan. Jadi apabila HET ukuran 320ml adalah Rp 180.000,- maka dalam 1 bulan konsumen membeli seharga Rp 540.000,- sementara untuk ukuran 500ml tingkat konsumsi sebulan rata-rata 2 botol atau 1000ml. Jika HET ukuran 500ml adalah Rp 250.000,- maka dalam 1 bulan konsumen membeli seharga Rp 500.000,-

Hitungan sederhana di atas terlihat bahwa secara jumlah jelly gamat 500ml lebih banyak dan secara harga lebih murah. Lebih jelasnya perhatikan tabel perbedaan ukuran dan harga produk jelly gamat gold-g

Ukuran Produk

Harga Eceran Tertinggi

Harga / ml

100ml

Rp 60.000,-

Rp 600,-

320ml

Rp 180.000,-

Rp 562.50,-

500ml

Rp 250.000

Rp 500,-

 

 

Bagaimana Dengan Kandungan dan Komposisi Jelly Gamat 500ml ?

Jelas kandungan dan komposisi dari jelly gamat gold-g 500ml sama dengan jelly gamat gold-g 320ml. Sekali lagi yang berbeda hanyalah ukuran kemasannya saja. Bahkan kandungan dan komposisinya juga sama dengan produk yang dijual di Malaysia, China, Taiwan dan Singapura. Untuk mengingat kembali kandungan jelly gamat gold-g silahkan lihat pada artikel ini :

Bagaimana Dengan Manfaat Dan Khasiat Jelly Gamat 500ml ?

Dengan kandungan dan komposisi yang sama, jelas sekali khasiat dari jelly gamat 500ml ini sama dengan jelly gamat 320ml, tidak ada perbedaan sama sekali. Untuk lebih mempertajam ingatan akan manfaat dan khasiat dari jelly gamat gold-g silahkan baca kembali postingan ini :

Beredarnya Isu Tentang Jelly Gamat Gold-G 500ml Adalah Palsu

Adalah hal yang wajar muncul kekhawatiran konsumen di Indonesia tentang produk 500ml ini adalah produk yang palsu, bahkan di beberapa website yang tidak bertanggung jawab menyatakan bahwa produk jelly gamat yang asli hanya lah yang ukuran 320ml. Apalagi pada Tahun 2015 – 2016 banyak beredar produk jelly gamat 320ml palsu / kw / oplosan.

Kami menyadari bahwa kurangnya sosialisasi akan kemasan baru 500ml ini menyebabkan kekhawatiran ini muncul. Oleh karena itu dengan adanya penjelasan di atas diharapkan masyarakat Indonesia maupun seluruh konsumen produk jelly gamat mengerti dan memahami tentang produk Jelly Gamat Gold-G 500ml bukanlah produk palsu, namun produk baru dengan kemasan ukuran yang lebih besar.

Dimana Tempat Membeli Jelly Gamat 500ml

Maraknya situs dan website jual beli online memberikan banyak kemudahan kepada konsumen dalam membeli produk gamat gold-g ini. Namun untuk produk jelly gamat gold-g 500ml saat ini hanya disediakan terbatas hanya di Agen-Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G saja. Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi munculnya produk kw/palsu seperti yang terjadi pada kemasan 320ml.

Produk Jelly Gamat Lainnya

Saat ini mulai muncul berbagai produk sejenis yang mengklaim berasal dari ekstrak teripang emas, dengan nama produk yang bermacam macam. Melalui postingan ini kami juga menyatakan, bahwa produk yang beredar di Indonesia yang asli berasal dari ekstrak teripang emas hanyalah produk Jelly Gamat Gold-G produksi PT GnE  yang merupakan importir tunggal produk jelly gamat gold-g dari Malaysia. Karena hasil penelitian menyatakan bahwa banyak spesies teripang di lautan di dunia termasuk Indonesia. Namun hanya spesies dari teripang emas (sticophus variegatus) yang benar-benar terbaik dan memberi manfaat untuk kesehatan. Jenis teripang emas ini hanya ada di semenanjung Malaysia. Spesies teripang lainnya hanyalah teripang biasa bahkan banyak juga spesies teripang yang beracun dan berbahaya.

Sebagai konsumen anda sebaiknya cerdas dalam memilih produk kesehatan. Banyak website yang menjual produk sejenis secara massif dan besar-besaran, bahkan tidak jarang menyampaikan informasi yang asal asalan dan tidak bertanggung jawab. Bahkan mengklaim produk merekalah yang bagus, sementara yang lain tidak. Padahal penjual ini dulunya adalah penjual produk kami. Bahkan khasiat dan manfaat yang mereka tulis terhadap produknya adalah hasil dari produk kami termasuk kesaksian atau testimoni.

Oleh karena itu kami selaku penjual produk jelly gamat gold-g mengharapkan para konsumen untuk tetap berhati-hati dan tidak mudah percaya terhadap produk sejenis. Kami juga berkewajiban memberikan informasi yang benar sekaligus memberikan sosialisasi terhadap produk kami salah satunya produk jelly gamat gold-g 500ml.

 

 

 

Leave a Reply