Gamat | Gold-G | Jeli Gamat | Luxor - Pusat penjualan jelly gamat gold-g, luxor berguna untuk melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, diabetes mellitus dan hipertensi.

Gamat Untuk Pengobatan Tumor dan Kanker

Tumor merupakan satu sel liar yang berada di bagian tubuh dan terus membesar di lokasi yang tetap atau tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. Akibat pembesaran ini akan muncul benjolan di bagian tubuh tertentu. Munculnya benjolan, baik disertai rasa sakit maupun tidak patut diwaspadai sebagai tumor. Jika tidak diobati secara benar sel tumor bisa berubah menjadi kanker. Berbeda dengan tumor yang tidak berkembang, sel pada kanker justru terus membelah diri dengan cepat dan tidak terkontrol. Karena sifatnya ini, sel kanker sangat mudah menyebar ke beberapa bagian tubuh. Sel-sel kanker akan terus tumbuh menyusup ke jaringan di sekitarnya, lalu membuat sebaran ke tempat yang lebih jauh melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening. Sel kanker yang sudah menyebar ke berbagai tempat sangat sulit diobati. Bahkan, secara medis harapan sembuhnya cukup tipis.

Pemeriksaan medis

Untuk jenis tumor atau kanker yang mudah diraba dan dilihat seperti tumor payudara, benjolan di leher dan bagian tubuh lainnya, atau kanker kulit mudah didiagnosis. Namun, untuk kista, myoma, atau kanker di bagian tubuh yang tersembunyi sulit diketahui karena kadang-kadang tidak memberikan gejala fisik apa pun. Karena itulah, diagnosis secara medis perlu dilakukan. Pengobatan kanker stadium dini mudah ditindaklanjuti, baik dengan terapi modern maupun tradisional.

Beberapa pemeriksaan medis bisa ditempuh untuk beberapa kasus sebagai berikut:

  • Pap-smear untuk mendeteksi kanker leher rahim.
  • Pemeriksaan radiologi untuk mengetahui kanker paru dan tulang.
  • Mamografi untuk kasus kanker payudara.
  • Ultrasonografi untuk mendiagnosis kista dan myoma di bagian dalam tubuh.
  • Endoskopi untuk peneropongan alat tubuh bagian dalam.
  • Kolposkopi untuk peneropongan leher rahim.
  • Laparoskopi untuk peneropongan rongga perut.
  • Pemotretan lapisan-lapisan tubuh dengan CT scan dan MRI.
  • Biopsi (mengambil contoh jaringan sel kanker) untuk mengetahui ganas atau tidaknya sel tersebut.
  • Pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui pertanda tumor, darah tepi, analisis urine, kerja fungsi hati, kerja fungsi ginjal, dan kimia darah lainnya.

Penyebab

Hingga saat ini para ilmuwan di seluruh dunia belum ada yang bisa memberi satu kepastian penyebab timbulnya penyakit kanker pada diri seseorang. Memang, hingga saat ini sudah dilakukan berbagai macam penelitian dengan binatang percobaan untuk mengetahui penyebab tumbuhnya kanker, tetapi tetap saja belum bisa menjadi ukuran yang pasti. Adapun faktor-faktor yang menjadi penyebab tumbuhnya kanker diantaranya :

  • Faktor keturunan, baik dari orang tua langsung maupun dari nenek moyangnya.
  • Sinar ultraviolet dan sinar radioaktif (berjemur di terik sinar matahari).
  • Bahan-bahan karsinogen (misal: makanan yang dibakar dan mengandung bahan pengawet serta pewarna).
  • Infeksi menahun/perangsangan/iritasi.
  • Pencemaran lingkungan (polusi udara, air tercemar).
  • Obat-obat tertentu seperti hormon.
  • Minuman beralkohol dan minuman keras.
  • Asap rokok, berlaku bagi perokok pasif dan aktif.
  • Diet yang salah dalam waktu lama.
  • Daya tahan tubuh yang buruk (sering sakit-sakitan).
  • Makanan yang berlemak, baik dari daging sapi, daging kambing, daging babi, maupun daging ayam negeri.
  • Berganti-ganti pasangan seksual.

Berdasarkan hasil penelitan Sugeng Juwono dari Pusat Studi Lingkungan Hidup (PSLH) Universitas Gadjah Mada, menemukan sebanyak 1,43% dari 3.213 warga Desa Grujugan, Banyumas, Jawa Tengah, menderita tumor. Pengambilan acak 9 pasien menunjukkan 4 orang didiagnosis mengidap lipoma, 3 orang fibrodenoma, dan 2 orang kistaovaria. Diduga pencetusnya : lemak berlebih, keturunan, penggunaan obat nyamuk bakar dalam jangka waktu lama, dan juga makanan berpengawet.

Makanan berlemak berefek pada penimbunan senyawa karsinogenik, kata Dewata Dermawan, Ahli penyakit dalam, RS Internasional Bintaro Tangerang. Makanan kaya lemak seperti daging, memicu prolaktin, hormon yang merangsang pertumbuhan tumor. Makin tinggi lemak dalam tubuh, sekresi hormon meningkat dan tumor kian terangsang tumbuh.

Salah satu tumor yang tumbuh akibat lemak berlebih adalah lipoma. Tumor berupa benjolan abnormal itu termasuk jinak dan berisi jaringan lemak. Bentuknya oval. Bila dipegang, bisa lunak, kenyal, atau keras. Meskipun jinak tak boleh dibiarkan tumbuh. Sebab, ukurannya bisa mencapai 10 kg dan menggantung dari kulit seperti buah. Jumlahnya pun bisa puluhan. Jenis tumor ini lebih banyak diderita wanita pada bagian lengan, batang tubuh, dan leher bagian belakang.

Lipoma di bagian belakang lutut menimpa Eva Yulinda, wanita yang hobi makan makanan bersantan. Wanita berdarah Sumatera Barat itu tak tahu asal muasal dan waktu benjolan itu datang. Awalnya, tumor di bawah kulit itu tak mengganggu sama sekali. Namun, ketika ia berjongkok, rasa nyeri memerih. Hasil diagnosis dokter benjolan itu tumor jinak berupa endapan lemak yang disebut lipoma diffosa. Untuk menghilangkannya dilakukan penyedotan lemak atau pembedahan pengangkatan tumor. Ketika bersiap untuk menjalani operasi, seorang teman menyarankan menjalani terapi pijat dibantu konsumsi herbal. Saran itu diikuti Eva. Sebab, temannya meyakini, belum tentu operasi pembedahan dapat mengangkat semua sel tumor yang menjalar. Hal itu juga diperkuat kesembuhan teman yang mengidap penyakit sama. Dua minggu sekali selama 5 bulan, Eva menjalani pengobatan itu, tetapi tak juga berujung sembuh.

Teripang

Pengobatan alternatif kembali dicoba. Kali ini seorang rekan memberinya ekstrak teripang. Eva mulai mengkonsumsi gamat sebutan teripang di Malaysia dengan dosis 2 kali 1 sendok setiap hari. Dosis itu juga ditambah dengan spirulina 5 butir sehari. Setelah 2 bulan rutin mengkonsumsi, tonjolan itu hilang. Tak sadar, tiba-tiba saja sudah tidak ada dan hilang nyerinya,  kata wanita kelahiran 22 Februari 1959 itu.

Hasil Riset Para Ahli

Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

 

Bagi penderita kanker sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Gold-G dan Cyano Spirulina.  Cyano Spirulina adalah makanan kesehatan yang telah diakui dunia dan dijadikan sebagai salah satu makanan kesehatan terbaik yang kaya zat gizi, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Dengan kandungan gizi dan pigmen alami, Cyano Spirulina memiliki kemampuan sebagai :

  • Antioksidan : mencegah kerusakan sel (radikal bebas) dan meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Phytonutrient : meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kanker dan radikal bebas.
  • Neutraceutical : meningkatkan ketahanan tubuh, mencegah kanker dan anti radiasi.
  • Enzyme S.O.D. : Super Oxyde Dismutase yang mempunyai aktifitas jauh lebih kuat dari antioksidan pencegah kanker yang kuat dengan cara mencegah terjadinya mutasi genetik secara aktif pada sel tubuh.

 

#Dikutip Dari berbagai sumber#

pf button Gamat Untuk Pengobatan Tumor dan Kanker

15 Comments

  1. JEFF says:

    disekitar tubuh saya banyak benjolan benjolan yg menjalar keseluruh tubuh ada yg besar ada yg kecil kalau ditekan terasa nyeri sedikit ada yg timbul di paha ada di tangan dan hampir seluruh tubuh saya belakang dan perut saya juga ada benjolan hampir 14 tahun lama nya kira kira ini penyakit apa dan apakah tumor atau kanker atau yg lain nya mohon bantuan dan obat apa yg kira kira cocok mohon di diaknosa
    terima kasih

    • Jelly Gamatku says:

      halo Jeffrey,benjolan2 seperti itu didiaknosis tumor atau lipoma, dan memang akan terus bertambah. Ekstrak Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang mampu menggempur tumor. Selain itu pada teripang terdapat senyawa bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Ada baiknya anda mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin 2 sendok makan 3x sehari, mudahan2 benjolan2 itu berkurang dan bahkan mungkin hilang. Demikian, terima kasih.

  2. Hari Prihantini says:

    Cucu saya ( berumur 14 bulan ) dipaha kiri bg belakang tiba-tiba tumbuh benjolan yang lunak sebasar telur ayam kira-kira sudah 4 bulan ini.setelah dikonsultasikan ke dokter bedah katanya temasuk tumor pembuluh darah dan harus dioperasitap dokter yang menanganinya tidak berani melakukan operasi dan dirujuk ke dokter bedah vaskular. mengingat biaya sampai sekarang belum dilakukan operasi. Saya mohon bantuan obat apa yang bisa menyembuhkan penyakit cucu saya ini.terima kasih

    • Jelly Gamatku says:

      Silahkan mengkonsumsi jelly gamat dibarengi spirulina. Jelly gamat dan spirulina aman dikonsumsi balita. Jelly gamat dan spirulina adalah suplemen untuk terapi pengobatan tumor. Insya Alloh dengan pemakaian teratur tumornya dapat sembuh. Demikian, terima kasih.

  3. wayan shimon says:

    anak saya ( umur 11 thn ) habis oprasi gigi, Setelah sembuh
    di rahang bawah kiri muncul benjolan.setelah saya periksa ke dokter cuma di cek kemudian di KASI fitamin dan obat anti biotik.saya mohon bantuan obat apa yang cocok untuk menhilangkan benjolan di rahang kiri bawah anak saya.terima kasi

    • Jelly Gamatku says:

      sepertinya terjadi infeksi dan peradangan setelah operasi gigi. Kalo memang tidak parah dengan vitamin dan anti biotik juga sembuh. Namun karena anak bapak masih 11 tahun, kalo di beri anti biotik yang berlebihan bisa menimbulkan efek yang tidak baik. Bapak bisa memberikan jellygamat ke pada anak bapak sebagai pengganti vitamin dan antibiotiknya. Demikian, semoga membantu.

  4. vanko says:

    saya mau tanya,teman saya terdapat benjolan pas di tengorokannya ada dua benjolan.klo dipegang bagian tersebut katanya sakit.kira2 penyakit apa ya dok, trus pengobatannya harus gimana.thanks

  5. dwi says:

    apakah untuk pengobatan kanker lambung/usus besar selain mengkonsumsi jelly gamat harus ditambah dengan spirulina ?

    • admin says:

      Spirulina mengandung zat phytonutrient yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan sekaligus sebagai anti kanker, oleh karena itu kami menyarankan untuk pengobatan tumor/kanker juga mengkonsumsi spirulina.

  6. yesiizaac says:

    saya mau tanya ,,,, tetangga saya d perutnya terdapat benjolan , setelah d periksa ternyata menderita miom dan sudah berdiameter 8 cm . dan ada 3 benjolan , obat apakah yang cocok untuk tetangga saya tersebut ,,,,,, ? mohon bantuannya

  7. emmaculata says:

    Apa jelly gamat ini bisa untuk tumor dihati makasih.bisa no telp untuk konfirmasi lebih lanjut

  8. Dina says:

    Asslmkm,,maaf bapak,,sy mau tanya bagaimana cara mengobati penyakit tumor lemak,,sedangkan sipenderita sedang hamil?apakah jelly gammat ini aman utk ibu hamil?bagaimana jg cara pemesanannya dan berapa hrgnya?mohon diterangkan dengan jelas,,trimakasih,,

  9. Pan Sakera says:

    Assalamu alaikum… sy punya penyakit kulit jenis “Nevus Unius Lateris”, kira-kira jenis penyakit ini jenis kanker/tumor dok? dan dapatkah disembuhkan dengan Jelly Gold -G????

    • jellygamatku says:

      Waalaikumsalam, maaf saya bukan dokter :) saya pribadi kurang tau juga apakah cocok atau tidak, karena dari literatur yang saya baca ini karena banyak faktor genetik. Sebaiknya di konsulkan dulu ke dokter.

  10. Pan Sakera says:

    Terima kasih atas tanggapannya!

    Sekitar 3 tahun yang lalu sy dites dan hasil diagnosannya sebagai berikut:

    “Nevur Unius Lateris dd: lichen striatus. Mikroskopis: mnunjkkan potongan jringan klit trdri dr :- epidermis : hiperpigmentasi sel basal dg sdkit akantosis. -desmis trdiri dr jrngan ikat fibrous dg fkus prdrhan n infiltrasi sel limfosit mnimal. Ksimplan : kulit, punch biopsi : bs d dptkn pd nevus unius lateris”.

    = Kl tidak salah termasuk kanker dan termasuk penyakit genetik. tp kedua org tua sy tidak mengalami penyakit jenis diatas.

Leave a Reply