Gamat | Gold-G | Jeli Gamat | Jelly Gamat Gold-G - Pusat penjualan jelly gamat gold-g, berguna untuk melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, maag, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, diabetes mellitus dan hipertensi.

Penjelasan Kemasan Baru Botol Gold-G

Info Terbaru !!!

Konsumen Yth. Sejak bulan Mei 2015, botol jelly gamat gold-g 320ml telah berganti lagi dengan mengganti tutupnya yang sebelumnya berwarna putih menjadi warna coklat. Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi banyaknya beredar produk jelly gamat gold-g palsu ataupun oplosan.

botol gold-g tutup coklat 05

Untuk ciri-ciri yang lama masih sama, silahkan baca informasi di bawah ini :

Saat ini banyak info yang berkembang ditengah masyarakat indonesia akan produk jellygamat gold-g (gold-g sea cucumber jelly) palsu. Hal ini cukup membawa keresahan bagi customer gold-g, maupun masyarakat lain yang ingin mencari produk jelly gamat gold-g ini. Oleh karena itu pada bulan September 2013, PT GIT (Gne Internet Trading) yang merupakan importir dari produk gold-g sea cucumber jelly, selaku supplier www.jellygamat.org mengeluarkan kemasan baru dari botol gold-g 320ml. Selama 2 tahun terakhir, PT GnE telah melakukan dua kali pergantian kemasan. Hal ini dilakukan karena ada pergantian nomor registrasi BPOM jellygamat gold-g 320ml, selain itu juga untuk mengantisipasi banyaknya beredar info terdapat produk jelly gamat gold-g palsu.

Menindaklanjuti telah keluarnya kemasan baru botol gold-g 320ml tersebut, berikut kami berikan penjelasan mengenai botol gold-g baru sekaligus perbedaan dengan botol gold-g lama .

 botol gold-g

 

Penjelasan :

  1. Pada kemasan baru, tutup botol diberi pengaman, jadi apabila tutup botol sudah dibuka, segelnya akan rusak/terlepas, sehingga jelas terlihat kalau botol gold-g nya sudah digunakan atau belum. Berbeda dengan kemasan botol gold-g lama yang tanpa pengaman.
  2. Pada bagian samping atas botol gold-g ada cetakan gold-g yang dibuat timbul atau emboss. Tulisan gold-g timbul juga dicetak di dasar botol. Tulisan gold-g timbul ini tidak ada pada kemasan lama.
  3. Tinggi botol gold-g yang baru adalah 13,5 cm, lebih tebal 1 cm dibanding botol gold-g yang lama yaitu 12,5cm
  4. Pada bagian bawah botol dibuat lebih tebal dibanding botol sebelumnya.
  5. Untuk Stiker teripangnya, pada botol lama berada pada bagian depan, sementara untuk botol baru ada pada bagian belakang (lihat gambar)

 

Selain penjelasan di atas kepada konsumen diharapkan juga memperhatikan tanggal kadaluarsa atau expired dari produk gold-g 320ml tersebut. Umumnya masa kadaluarsa produk jelly gamat gold-g 320ml adalah 1,5 tahun setelah tanggal produksi. Hal ini harap diperhatikan karena isu produk palsu jellygamat gold-g juga mencuat seiring banyaknya beredar penjualan jellygamat gold-g harga murah. Harga murah gold-g selain keasliannya barangnya diragukan, bisa juga disebabkan karena produk gold-g asli tapi tanggal kadaluarsa nya sudah habis atau mendekati waktu kadaluarsanya.

Ciri-Ciri jelly gamat gold-g asli dan palsu

Berdasarkan info dan data yang kami terima, telah ditemukan produk Jelly gamat gold-g palsu dan murah. Kepada para trader dan konsumen diharapkan berhati-hati dalam membeli produk jelly gamat. Berikut kami sampaikan beberapa ciri-ciri yang membedakan jelly gamat gold-g asli dan palsu :

Jelly Gamat Gold-G Asli

– Rasa tidak asam dan tidak berbau jelly (original)
– warna label lebih terang dan tajam (terutama dibagian gradiasi Logo GNE dan tulisan Gold-G)
– Tulisan embos Gold-G di botol lebih kecil dan rapi
– Kualitas botol lebih tebal
– Bentuk botol lebih besar
– Dasar botol rata dan seimbang

Jelly Gamat Gold-G Palsu

– rasa asam dan berbau agar-agar (dimasak lagi)
– warna label tidak terang dan tajam (tidak ada gradiasi dibagian logo GNE, tulisan Gold-G, harga dan teripang lebih gelap warnanya)
– Tulisan embos Gold-G lebih besar dan kasar
– Kualitas botol lebih tipis
– Bentuk botol lebih kecil
– Dasar botol tidak rata dan bulat
– Bentuk tulisan dan warna di dasar botol (Seperti Batch No, MFG, Exp, lebih kecil dan hitam)

Oleh karena hal-hal tersebut di atas, kami selaku agen resmi jellygamat gold-g, menyarankan konsumen dapat membeli produk jellygamat gold-g ke website / toko online kami di www.jellygamat.org atau membeli ke agen-agen resmi kami lainnya. Kami juga menghimbau apabila konsumen menemukan produk palsu atau terindikasi menjual dengan harga yang sangat murah dan tidak wajar, segera hubungi kami dan akan kami tindak lanjuti agar praktik-praktik yang tidak sehat dan merugikan konsumen dapat bersama-sama kita tanggulangi.

7 Comments

  1. TAZAR says:

    MAU JADI AGENT

  2. Indera says:

    saya mau tanya ciri – ciri jelly gamat yang palsu seperti apa ?

  3. verry says:

    produk serupa dgn yg asli, namun kadaluarsa. apakah masih layak dikonsumsi ? apakah tetap terjamin kualitasnya ? berapa lama kah jarak waktu kadaluarsa yg dinilai tak layak dikonsumsi lagi ?

  4. merta says:

    Kalau boleh tau toko agen di Medan dimananya ya? Saya tinggal di Medan soalnya, boleh minta nomor contact yg bisa dihubungi?

Leave a Reply