Bibir Pecah-Pecah, Jerawat dan Kulit Kusam

Bibir Pecah-Pecah, Jerawat dan Kulit Kusam


Rani Anggraini
Usia : 37 tahun.
Keluhan : Bibir pecah-pecah, jerawat, dan kulit kusam
Jenis Produk : Gold-G & Spirulina

Setelah rutin mengkonsumsi spirulina setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar.  Jika sebelumnya kulit wajah kusam, kulit berminyak di daerah T perlahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah terlihat lebih “fresh” dan  badan lebih bugar.  Di samping itu, selain ditambah konsumsi Gold-G 2x sehari sebanyak 2 sdm, Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah.  Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja.  Dengan mengoleskan Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari bibir tidak pernah pecah-pecah lagi.  Selain itu, Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Sekarang, pemakaian Gold-G dan spirulina tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal.  Dengan minum spirulina dan Gold-G sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.

4 Replies to “Bibir Pecah-Pecah, Jerawat dan Kulit Kusam”

  1. Saya menderita jerawat yg lumayan parah. Saya membaca bahwa jelly gammat bisa menyembuhkan jerawat. Tetapi kenapa ada produk lain selain jelly gammat seperti spirulina, et pure water ro, gold green bi energy chlorophyl? Apakah untuk menghilangkan jerawat diperluka untuk mengkonsumsi itu semua dan tidak bisa hanya mengkonsumsi jelly gammat nya saja? Mohon dijawab pertanyaan saya. Terima kasih:)

    1. Untuk produk lain selain jelly gamat hanya sebagai suplemen saja, untuk jerawat dan bekas jerawat serta flek hitam, cukup gunakan jelly gamat saja. Karena untuk proses regenerasi sel cukup gunakan jeli gamat saja, selain itu kandungan kolagen dari jeli gamat bagus untuk kulit.

  2. Melihat dari semua informasi dari website mengenai jelly gamat saya tertarik untuk mengkonsumsi jelly gamat . Untuk agen yg ada di bandung saya bisa hubunginya kemana ? kalo untuk jelly gamat ini apakah ada efek samping nya ? terima kasih .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: